Minggu, 19 September 2010

HOTEL DI PUNCAK untuk Meeting, Gathering, Retreat harga mulai dari Rp. 170.000,-/ Orang (1x bemalam, 3x makan, 1x cofeebreak)

Resort Permata Hotel & Bungalows adalah sebuah hotel bernuansa resort yang terletak di Jl. Mariwati KM 7,5 Cipanas - Puncak (1 KM sesudah Taman Bunga Nusantara), yang dapat ditempuh hanya dengan waktu 2 Jam dari Jakarta.

Dibangun diatas lahan yang hijau seluas 1 Hektar yang dikelilingi area pegunungan dan bukit, Anda akan dapat menikmati suasana pegunungan yang alami dengan kesegaran udara dan kesejukannya yang tidak dapat anda temukan sehari-hari di perkotaan.

Berbagai pilihan kamar maupun villa / bungalow kami yang nyaman, bersih dan eksklusif akan dapat memenuhi kebutuhan tamu bisnis untuk bekerja dengan suasana tenang yang jauh dari kebisingan perkotaan, maupun untuk kebutuhan tamu keluarga untuk berekreasi dan menghindari rutinitas dan keramaian kota sehari-hari.

Baik untuk acara rekreasi Perusahaan/ Keluarga, maupun untuk tempat penyelenggaraan kebutuhan Rapat (Meeting)/ Retreat/ training / Outing/ conference perusahaan Anda, Resort Permata adalah tempat tujuan yang paling lengkap dan tepat untuk anda.


Harga mulai dari Rp. 165.000,-/ Orang (1x bermalam, 3x makan, 1x snack) Special untuk Retreat dan Anak Sekolah.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih untuk Komentarnya